Honda Supra X Melaju Bagai BMW S 1000RR

Beberapa waktu yang lalu ramai sekali di facebook yang menyebarkan video balap antara Honda Click 125 atau Vario vs BMW S1000 RR. Yang membuat lucu dari video ini adalah tingkah konyol dari pengendara Honda Vario yang berangkat terlebih dahulu, sedangkan pengendara BMW berhenti di lampu merah. Alhasil, pengendara Vario ini melesat jauh didepan. 

Sayang sekali ketika lampu sudah menyala hijau, BMW ini langsung melesat dan dalam hitungan sebentar saja sudah berhasil menyusul Honda Vario yang dikendarai pemuda alay. Gokilnya, pengendara Vario ini sampai menundukkan kepalanya seperti pembalap. Sedangkan BMW melaju santai saja tanpa mempedulikan Vario yang sudah tertinggal. 

Yang seperti itu wajar sekali, jangankan melawan motor 1000cc. Pernah ada anak muda alay naik Suzuki Satria FU saja langsung dikejar sama Kawasaki Ninja 250. Ini juga masih wajar karena perbedaan cc yang jauh. 

Sekarang ini ada video lagi yang menunjukkan pengendara motor dengan santai melibas pengendara lain yang bergaya seperti pembalap. Kerennya, pengendara ini cuma mengendarai Honda Supra X 125. Lawannya? Kita lihat langsung saja videonya... 

Baca ini juga Guys:

1 Tanggapan untuk "Honda Supra X Melaju Bagai BMW S 1000RR"

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.