Dani Pedrosa Tetap Setia dengan Honda


Dani Pedrosa tetap setia membalap dengan Honda hingga tahun 2016. Kontrak ini akan berjalan 10 tahun karena Dani Pedrosa mengawali bergabung dengan Honda pada tahun 2006. Hal ini juga mengisyaratkan sepertinya Dani pedrosa tidak akan berpindah haluan kepada tim lain dan akan tetap menjadi bagian dari Honda.

Walaupun selama ini bersama Honda, Dani Pedrosa belum pernah menjadi juara dunia dan hanya menjadi pendamping juara dunia saja. Tapi Dani Pedrosa merupakan ikon bagi Honda Repsol Team. Seperti halnya Valentino Rossi yang bersama Yamaha.
Perpanjangan kontrak Dani Pedrosa dengan Honda ini juga akhirnya akan berefek kepada kabar bahwa Jorge Lorenzo akan pindah ke Honda menjadi kabar burung saja. Jorge Lorenzo bisa dipastikan akan tetap bersama dengan Yamaha karena di Honda sudah ada Marq Marquez dan Dani Pedrosa.

Baca ini juga Guys:

2 Tanggapan untuk "Dani Pedrosa Tetap Setia dengan Honda"

  1. Saya ada teman kerja di kantor. (Kantor saya di sebuah media - surat kabar di Pontianak). Sebut saja si fulan. Dia ini, kawan saya ini, sangat ngefans banged sama yang namanya Dani Pedrosa ini. Gambar dan posternya nempel di rumahnya. Bener bener fans berat Pedrosa

    BalasHapus
  2. masih muda, tenar, ganteng dan kaya lagi hehe...

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.