Harga dan Spesifikasi All New Honda PCX 150


Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan model terbaru All New Honda PCX yang kini hadir lebih mewah dan elegan melalui desain terbaru dan pengaplikasian beragam fitur canggih. Perubahan tampilan ini semakin menguatkan posisi Honda PCX sebagai motor skutik premium di Indonesia.

 Kemewahan pada All New Honda PCX terbaru semakin terpancar dari kehadiran lampu Light Emitting Diode  (LED) yang diaplikasikan pada semua lampu skutik premium Honda ini, baik pada lampu besar depan, lampu sein, lampu senja, serta pada  lampu belakang yang terpisah dengan lampu sein. LED yang disematkan mampu memberikan penerangan yang lebih baik bagi pengendara melalui intensitas cahaya yang lebih terang 80% dibanding lampu biasa, pemakaian daya listrik yang lebih hemat lebih dari 80% dibanding pemakaian lampu biasa, masa pakai lebih lama, yang akan bertahan sepanjang sepeda motor digunakan dalam penggunaan normal. Selain itu, model ini juga kini memiliki hazard lamp yang pertama kali diaplikasikan di sepeda motor di Indonesia.

 Dari sisi mesin, All New Honda PCX tetap mengaplikasikan mesin eSP (Enhanced Smart Power) 150cc terbaru yang semakin meningkatkan performa mesin. Skutik premium ini memiliki tenaga besar yaitu 10kw/8500 rpm, teknologi minim gesekan, efisiensi pendinginan mesin serta sistem transmisi untuk performa terbaik di kelasnya. Penerapan teknologi PGM-FI terkini

  pada All New Honda PCX membuat skutik ini tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena sudah memenuhi standar emisi gas buang Euro 3.

 All New Honda PCX mengaplikasikan Idling Stop System. Teknologi ini akan mematikan mesin secara sementara setelah skutik ini berhenti dalam hitungan 3 detik. Pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Teknologi ini didukung oleh pengaplikasian sistem ACG starter yang canggih membuat suaranya halus saat mesin dinyalakan. Teknologi ini juga turut berkontribusi dalam peningkatan efisiensi bahan bakar serta mengurangi emisi gas buang, terutama saat berkendara di tengah kepadatan jalan perkotaan.

 All New Honda PCX dibekali dengan beragam fitur performa berkendara yang canggih, salah satunya sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kenyamanan dan kestabilan saat pengereman. Bahkan, All New Honda PCX juga menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna melalui desain posisi berkendara yang nyaman (sit-in riding position) ditambah dengan suspensi ganda di bagian belakang.

 Dari sisi fitur fungsional, All New Honda PCX kini semakin nyaman dikendarai lebih lama 36% dari model sebelumnya berkat kapasitas tanki BBM yang lebih besar dari 5,9 liter menjadi 8 liter.

 Bagasi model ini mampu menyimpan helm full face berkapasitas 25 liter dan kini dilengkapi fitur baru seat stopper yang menahan jok agar tidak jatuh tertutup saat dibuka separuh.

 Model ini juga dilengkapi dengan beragam fitur unggulan baru yang memberikan nilai tambah pada penggunanya, seperti Fitur Answer Back system, yang memberi kemudahan bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir. Dengan menekan tombol pada remote, motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala. Tombol Answer Back System disematkan terintegrasi dengan alarm anti pencurian cerdas yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan dengan menggunakan remote control. Selain itu, All New Honda PCX juga dilengkapi power charger untuk pengisian baterai perangkat elektronik seperti telepon genggam yang diletakkan di rak depan model ini, desain panel indikator baru yang menyatu dengan bodi, serta model ini dilengkapi jam digital.

 Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan All New Honda PCX merupakan produk global Honda yang memadukan kemewahan desain dan kecanggihan teknologi dalam sebuah motor skutik premium. Perubahan yang dihadirkan dalam model ini mengusung semangat untuk terus menghadirkan kemewahan dan kenyamanan berkendara tingkat tinggi di segmen motor skutik.

 “Sebagai produk global, Honda PCX merupakan flagship motor skutik dan memiliki penggemar yang besar di Indonesia. Kemewahan dan kenyamanan terbaru yang ditawarkan All New Honda PCX tentu akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pecinta skutik premium yang mendambakan sensasi berkendara penuh prestige.”

 Honda PCX merupakan skutik premium pertama di Indonesia yang diperkenalkan pada Juni 2010 dengan menggunakan mesin berkapasitas 125cc. Untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen, pada 2012 AHM meluncurkan Honda PCX berkapasitas mesin 150cc dengan tenaga yang lebih besar namun tetap hemat bahan bakar.

 Dengan mengusung kemewahan desain dan kecanggihan teknologinya, Honda PCX mendapat sambutan positif dari para pecinta skutik premium dan berhasil memimpin tren skutik premium di Indonesia. Sejak pertama kali diperkenalkan hingga Mei lalu, Honda PCX telah terjual sebanyak 11.882 unit. Secara keseluruhan, skutik Honda telah menguasai 69% pasar skutik nasional pada periode Januari-Mei 2014 setelah terjual sebanyak 1.538.968 unit.

 Dengan penambahan beragam fitur premium pada All New Honda PCX, AHM berupaya tetap memberikan harga terbaik kepada para pecinta skutik premium di Indonesia. Harga akan diumumkan saat unit All New Honda PCX tiba di Tanah Air dan siap didistribusikan ke jaringan main dealer Honda.

 Kepastian harganya akan diumumkan paling lambat bulan September dan diupayakan sama dengan harga Honda PCX saat ini yang dipasarkan dengan harga Rp 37.900.000,- (On the road DKI Jakarta).

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Harga dan Spesifikasi All New Honda PCX 150"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.