Yamaha siap Rilis MT 07 dan MT 09 Lewat Master of Torque

Lewat film anime Master of Torque –nama yang singkatannya MT-, dua produk yang dirilis di 2013 (MT-07 dan MT-09) muncul dalam jalur cerita menarik anime keluaran dari Yamaha Motor Corporation (YMC) Jepang. Proyek ini merupakan upaya Yamaha untuk mengkomunikasikan lifestyle motor, lewat cerita semi fiksi Tokyo, Jepang.


Master of Torque terdiri dari 4 episode yang bisa dilihat di YouTube dan website spesial. Anime itu menggambarkan tentang bagaimana rasanya menikmati hidup dengan bermotor. Teaser Master of Torque pertama kali diperlihatkan di Tokyo Motor Show 2013. Di musim semi 2014, episode pertamanya dirilis online sebagai seri anime pertama Yamaha Motor.
Message yang disampaikan kepada pengendara dan non-pengendara motor bagaimana fun-nya memiliki dan naik motor dengan menyaksikan versi anime itu di beberapa wilayah iconic Tokyo. Publik pun melihat karakter dan tema Jepang-sentris lewat Master of Torque. Dari situ Yamaha berupaya agar banyak yang melihat film anime itu yang di-upload di situs khusus. Anime itu menarik perhatian banyak pengunjung di sebuah lokasi persimpangan terkenal Shibuya dimana ditayangkan 30 detik di salah satu layar raksasa.
Berhasil dengan 3 episode sebelumnya, lantas diluncurkan episode ke-4 pada Jumat 18 Juli 2014. Ceritanya ada di tahun 2017 dengan lokasinya di Tokyo, Jepang. Tokyo Olympic Games 2020 tinggal tiga tahun lagi dan masyarakatnya bekerja cepat menyiapkan sejumlah fasilitas dan infrastuktur untuk menjadi tuan rumah event tersebut.
Salah satu tokohnya, Dan Amo, yang bekerja di bagian General Affair Hyuga Corporation sebuah perusahaan besar pembuat serat otot teknologi. Di luar pekerjaannya, dia tinggal bersama dengan tante-nya, Sanae. Dan Amo seorang berupah besar, tapi di malam hari kerjanya membuat orang terpesona akan bakat alaminya sebagai pengendara motor hebat, Biasanya dia terlihat naik motor mengantarkan paket untuk Sanae ke Route 246 lokasi Genesis Café milik Sanae. Bakat alaminya ulung naik motor membuat Dan Amo dijuluki “Zebra”, dan terpandang diantara para rider di wilayah Route 246..
Lalu diceritakan suatu saat ketika tengah mengantarkan paket, Dan dikejar Kotaro Hyuga, pewaris Hyuga Corporation. Kotaro memakai wearpack canggih digital teknologi yang tengah dikembangkan, dan berupaya melewati Zebra sebagai sentuhan akhir keberhasilan penggunaan wearpack itu. Dan kehilangan jejak Kotaro dan para pemburunya, lalu dia kembali ke Genesis Café, tapi dibuntuti oleh wartawan freelance Makina Mikage. Begitulah Dan Amo, seorang pekerja biasa yang dapat berubah drastis menjadi petualang dengan sentuhan tinggi “Rev” di malam hari.
Wearpack itu dinamakan Marishi Machina yang merupakan hasil ambisi pimpinan Hyuga Corporation, Mitsukuni Hyuga. Wearpack itu sempat mengontrol tubuh Makina yang efeknya membuatnya memacu motor MT-07 dengan sangat cepat menuju bagian baru jalan tol Shutoko yang sedang dalam pembangunan. Dan berupaya menyelamatkannya dengan mengeluarkan semua kemampuan dan insting riding “Zebra”-nya. Tidak mudah mendekatkan jarak dengan Makina yang sangat cepat akibat wearpack Makina. Kotaro pun ternyata ikut mengejar karena tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan bisa lebih cepat dari “Zebra”, tak mau dikalahkan…

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Yamaha siap Rilis MT 07 dan MT 09 Lewat Master of Torque"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.