Cara Mengatasi Kecelakaan pada Visor Yamaha R15

Kecelakaan yang menimpa Yamaha R15 ternyata tidak hanya kecelakaan saat berkendara saja. Kecelakaan lain ternyata juga bisa membuat pusing pusing pengguna motor sport Yamaha yang berfairing ini. Apa gerangan kecelakaan Yamaha R15 yang saya maksudkan? Monggo cek gambar berikut ini..



Pengguna Yamaha R15 ini dibuat pusing oleh koin uang Rp. 1000 yang masuk ke visor Yamaha R15 ini. Pengguna ini kemudian mengupload gambarnya ke grup di facebook dengan harapan akan mendapatkan solusi untuk memecahkan permasalahan ini.

Bagaimana mengatasi kecelakaan Yamaha R15 ini? Jawaban dari anggota grup terhadap permasalahan ini tentu saja berbagai macam. Ada yang menyuruh untuk menggunakan doble tape, ada yang menyuruh menggunakan magnet, ada yang menyuruh untuk membuka visor Yamaha R15 ini, yang ekstrim adalah ada yang menyuruh untuk membalik motorsport Yamaha Semakin di depan ini.

Akhirnya dengan cara melepas windshield aka visor Yamaha R15 ini ternyata pemilik kendaraan bisa membebaskan koinnya dari kepala Yamaha R15. Eits masih ada yang gokil, coba perhatikan nama dari yang mengupload gambar tersebut? Sampe ada yang nanya itu nama atau bon? Ha ha

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengatasi Kecelakaan pada Visor Yamaha R15"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.