Kopi Darat dengan Tukang Ikan

Kopi darat atau yang biasanya kita singkat dengan kopdar merupakan salah satu agenfa yang sangat bermanfaat. Mengapa kopdar sangat bermanfaat? Karena dengan kopdar itulah sahabat-sahabat yang biasanya hanya tahu atau berteman di dunia maya bisa bertemu atau bertatap muka langsung dengan temannya tersebut.

Beberapa hari yang lalu saya melakukan agenda kopdar ini dengan salah satu blogger otomotif yaitu Mas Ferboes. Mas Ferboes ini merupakan blogger otomotif yang terkenal karena kabarnya dia adalah salah satu fanboy dari merk motor. Selain itu dia juga tukang ikan, jadi kalo mau tanya-tanya tentang ikan silahkan bisa kunjungi webnya atau langsung datang ke tempatnya.

Sebenarnya ini merupakan kopdar yang seharusnya pernah saya lakukan sebelumnya. Tapi waktu janjian dulu malah tidak jadi, akhirnya bisa kesampaian karena mas Ferboes pulang kampung ke desanya. Saya dulu sempat berpikir siapa ya blogger yang berasal dari Kab. Grobogan kok belum ada komunitasnya. Ternyata banyak sekali blogger-blogger yang berasal dari Kab. Grobogan dan salah satunya adalah mas Ferboes.

Kopdar dengan mas Ferboes ini bertempat didepan toko di perempatan Truko. Waktunya juga mendekati maghrib, alhasil waktunya juga terbatas. Lucunya lagi walaupun disebelah kami ada warung bubur kacang ijo yang sudah buka tapi kami tidak saling menjamu. Ha ha... kopdar garingan... 

Mas Ferboes saya beri kesempatan untuk menjajal alias test ride Greeny yaitu motor TVS Apache RTR 160 milik saya. Karena jalan tidak memungkinkan katanya dia tidak bisa maksimal testridenya. Katanya g bisa deh sampai 100 km/jam. Semoga ntar mau nulis tentang testride tvs Apache ini. 

Akhirnya karena sudah maghrib, kopdar dengan Mas Ferboes pun saya sudahi. Saya dan mas Ferboes pulang ke rumah masing-masing. Oh iya, ini merupakan kopdar pertama kali saya dengan blogger ototomotif. Semoga suatu saat bisa berkesempatan kopdar dengan blogger-blogger yang lain.

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Kopi Darat dengan Tukang Ikan"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.