Adu kambing, Yamaha R15 Hancur

Kecelakaan yang mengakibatkan remuknya Yamaha R15 terjadi di Purworejo Jawa Tengah. Motor Yamaha R15 yang masih baru ini sebenarnya ingin mengovertake sebuah mobil, namun sayang walaupun kecepatannya sudah mencapai 100an km/jam tapi ternyata tidak bisa kemudian adu kambing dengan Honda Mega pro dari arah berlawanan. Alhasil, kecelakaan tidak dapat dihindarkan.
Kecelakaan seperti ini seharusnya tidak menimpa kita semua. Sayang takdir memang tidak bisa kita hindarkan. Yang perlu kita jadikan pelajaran dari kejadian ini adalah bahwa kita tetap harus hati-hati dan waspada ketika berada di jalan raya. Kecepatan 100 km/jam di jalan raya itu merupakan suatu hal yang tentu saja melanggar aturan. Apalagi misal jika itu dilakukan hanya untuk menguji sepeda motor baru.
Kondisi sepeda motor Yamah R15 yang kecelakaan ini bisa kita lihat sendiri diatas. Kondisi shock depan sampe menekuk jauh ke belakang, bahkan oli sampai berceceran, entah itu oli dari shock depan atau dari mesin kurang jelas. 
Bagaimana respon saudara-saidara kita terhadap kecelakaan Yamaha R15 ini?
1. Belun selesai reyen sudah tinggal kenangan
2. test drive sampe segitunya wah wah wah
3. cicilan pertama aja belum dibayar, udah hancur gitu motornya....

Banyak sekali yang menyayangkan sepeda motor sport seharga 29jutaan rupiah ini. Kita doakan semoga korban baik-baik saja. Dan kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua agar tetap safety di jalan.

Baca ini juga Guys:

5 Tanggapan untuk "Adu kambing, Yamaha R15 Hancur"

  1. Kayak anak kecil bru bljar mntor kmren yg mau nyebrang, dah ngrti ad mobil kenceng eh dianya mlah gas penuh buat nyebrang langsung ban belakang selip ambruk, lngsung ketabrak mobil, untung dianya slmat

    BalasHapus
  2. https://www.facebook.com/groups/461236267230165/permalink/797746513579137/

    BalasHapus
  3. mati nggk mas? ngeti teman...

    BalasHapus
  4. yamaha kurang oke,
    nabrak gitu aja udah remuk :D

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.