Test Ride Yamaha R15, Racy abis

Yamaha YZF R15 merupakan produk dari Yamaha yang menurut saya hadir pada saat yang tepat. Maka saya memperkirakan produk ini akan sangat mudah dijumpai nanti pada tahun 2015, bisa jadi maksud saya ini adalah awal kebangkitan sepeda motor sport berfairing termasuk Ninja,
CBR, dan produk motor berfairing lainnya. Maka jika ada pabrikan yang tidak ikut membuat motor berfairing ya siap-siap saja ditinggal konsumen.

Alhamdulillah siang tadi saya mendapatkan kesempatan berharga untuk mencoba atau test ride Yamaha R 15 ini. Berawal ketika saya mengambil wudlu untuk sholat dhuhur saya melihat Yamaha R15 terparkir di depan masjid sekolah. Selepas sholat saya tanya-tanya ke siswa siapakah pemilik Yamaha R15 ini. Ternyata milik salah seorang alumni yang mengambil ijazah.

Saya tidak menyia-nyiakan kesempatan berharga ini. Saya temui siswa ini kemudian bilang untuk pinjam sebentar motor barunya itu. Alhamdulillah diperbolehkan dan langsung kontak diserahkan kepada saya. 

Yamaha R15 ini tinggi bagi saya yang punya tinggi badan 165 cm. Alhasil saya harus jinjit ketika menaiki baby R6 ini. Selain itu, tampilannya yang racy abis terbukti dengan posisi nunduk pake banget ketika saya naiki. 

Tidak cukup disitu saya juga tentu saja mengajak motor sport berfairing ini untuk jalan-jalan sebentar. Ini pertama kalinya saya naik motor dengan fairing, agak kagok juga ketika belok tapi speedometernya tidak ikut belok. He he

Mohon maaf saya tidak membahas tentang akselerasi motor ini karena saya hanya merasakan motor ini enteng tarikannya. 

Hhmmm... Yamaha YZF R15 ini bagi saya cocok banget kalo buat kongkow-kongkow tapi tidak untuk harian. Apalagi buat boncengan dan jarak jauh, bisa pegel semua badannya. 

Baca ini juga Guys:

2 Tanggapan untuk "Test Ride Yamaha R15, Racy abis"

  1. benul sekali.....

    Sharing info, Yamaha Tricity sudah dijual di Importir Umum lads...Semoga bermanfaat..
    http://kobayogas.com/2014/08/07/yamaha-tricity-dijual-rp-70-juta-di-iu/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajar aja pernah ada yang ke foto di jalanan ya

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.