Gelegar TVS, Beli Motor TVS dan Raih Kesempatan Umroh

InstagramPT. TVS Motor Company Indonesia sedang mengadakan program promosi Gelegar TVS. Program Gelegar TVS ini merupakan program yang diberikan oleh TVS berupa kesempatan mendapatkan hadiah menarik bagi konsumen yang membeli produk TVS daei tanggal 1 Agustus 2014 sampai dengan 31 Januari 2015. Setiap pembeli produk TVS akan mendapatkan kupon undian yang akan diundi selama dua periode. Periode pertama akan diundi pada tanggal 13 Nopember 2014 sedangkan periode kedua diundi pada tanggal 12 Februari 2015. Demikian info yang saya baca dari blog ringpiston pak Haji Taufik.

Yang menarik dari program Gelegar TVS ini adalah hadiah yang diberikan sungguh wah. Hadiah yang diberikan oleh TVS pada periode pertama adalah :
Sedangkan hadiah pada periode kedua adalah:
  • 1 unit mobil Touota all new Avanza
  • 2 paket umroh
  • 3 unit TVS Apache Xventure
  • 4 unit TVS Dazz
  • 21 Samsung smartphone
Hal menarik yang perlu digarisbawahi dari program Gelegar TVS ini adalah bahwa undian yang belum mendapatkan hadiah pada periode pertama masih mendapatkan kesempatan untuk diundi lagi pada periode kedua. 

Nah, monggo silahkan kalau tertarik dengan program Gelegar TVS ini bisa langsung datang ke dealer TVS untuk mendapatkan produk-produk berkualitas dunia dari TVS. Seperti TVS Apache yang merupakan motor sport, TVS Dazz, TVS Neo, atau yang terbaru adalah TVS Max. Harga dari motor TVS ini juga terbilang tidak overprice.

Baca ini juga Guys:

3 Tanggapan untuk "Gelegar TVS, Beli Motor TVS dan Raih Kesempatan Umroh"

  1. Bagi yang beruntuk enak banget yah,,, udah dapet motor terus dapet mobil juga hahahaha :D

    BalasHapus
  2. wah promo yang tentunya lebih menarik untuk mendongkrak aset jual yamas

    BalasHapus
  3. hadiah nya ada umroh , juga ada mobul juga, tertarik sih tapi belum ada budget nya hehe

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.