Kopdar Perdana Jatengmotoblog

Kopi darat aka Kopdar perdana Jatengmotoblog yang akan diadakan di Dieng akan menjadi pengalaman pertama bagi saya sebagai seorang blogger otomotif untuk melakukan touring bareng dengan pengendara lain alias bersama-sama dan merupakan kopdar pertama kali dengan blogger otomotif, ups ini kopdar kedua setelah kemaren kopdar dengan mas Ferboes. Sayang kopdar dengan mas Ferboes belum sempat saya posting artikelnya.

Karena saya berangkat sendiri dari rumah maka saya akan menemui teman-teman blogger otomotif di jalan. Rencananya saya nanti akan menunggu atau akan ditunggu di Grabag Magelang. Semoga saya yang datang lebih awal dan menunggu teman-teman yang berangkat dari Solo. Setelah ketemu di Grabag, barulah kami akan berangkat menuju Wonosobo bersama-sama.

Kopdar Perdana Jatengmotoblog ini juga merupakan pengalaman pertama kalinya saya ke Dieng setelah sebelumnya saya selalu gagal ketika diajak oleh teman saya yang berdomisili di Wonosobo. Adapun susunan acara Kopdar Perdana Jatengmotoblog adalah sebagai berikut
  • Pukul 11.00 peserta sampai di Dieng
  • Ngobrol bareng *
  • Menikmati wisata Dieng*
  • Istirahat/sayonara*
*waktu menyesuaikan dengan acara sebelumnya

Kopdar Perdana jatengmotoblog ini merupakan acara terbuka yang ingin berkumpul dan sharing bersama bagi blogger, pembaca, komentator, dan masyarakat umum. Dalam kopdar kali ini semua biaya ditanggung pribadi.

Baca ini juga Guys:

1 Tanggapan untuk "Kopdar Perdana Jatengmotoblog"

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.