Pengalaman Pertama Memakai Knee Protector AXO

Knee Protector merk AXO yang saya beli di Semarang akhirnya saya pakai juga. Alhamdulillah ketampanan menjadi bertambah sekian persen. Kesan pertama terhadap knee protector ini adalah nyaman digunakan dan enak dibuat nekuk-nekuk. Sesuai dengan apa yang tertulis di protectornya yaitu Total Movement Knee Protector atau disingkat TNKP.

Pengalaman pertama memakai knee pritector ini saya gunakan kemaren bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -69 ketika saya bersama blogger Jatengmotoblog mengadakan Touring dan Kopdar Perdana Jatengmotoblog ke Dieng, Wonosobo. Jujur, pada waktu berangkat dari rumah saya agak kurang percaya diri memakai knee protector, maklum ini pertama kalinya saya memakai knee protector. Tapi setelah bertemu dengan blogger-blogger kondang Jawa Tengah saya akhirnya pede juga memakainya.

Yang membuat saya tidak pede adalah protector ini tidak bisa disembunyikan didalam celana. Alhasil, saya harus memakainya diluar dan mengikatkan ke celana. Celana saya jadi kelihatan pensil, ditambah saya hanya memakai sandal gunung. Saya tidak terbiasa mengenakan celana yang kecil, jadi saya biasanya memakai celana longgar. Karena tali protector ini menjadikan celana menjadi kecil akhirnya lucu. Badan kelihatan lebar tapi kaki kelihatan kecil. Fiuh.... 

Bagaimana rasanya memakai protector ketika berkendara? Rasanya sangat nyaman, bahkan ketika saya lewat Kopeng yang udaranya sangat dingin kaki saya tidak kedinginan. Apalagi dengan TNKPnya, saya tetap bisa selonjor atau menekuk kaki tanpa repot. Sayangnya, karena saya terlalu kencang mengaitkan talinya kaki saya jadi seperti kesemutan. Mungkin aliran darahnya kurang lancar kali ya. Tapi ini tidak masalah, saya kendorkan saja talinya waktu istirahat di SPBU Temanggung dan nyaman lagi.

Nah, berkendara secara aman atau safety ride harus kita laksanakan di jalan raya. Salah satu hal yang tak kalah penting adalah penggunaan safety gear yang salah satunya adalah knee protector ini. Harga seratusan ribu itu sangat murah jika dibandingkan dengan misal cedera yang kita alami misal kita mengalami kecelakaan. Doakan saya semoga bisa beli sepatu ya. Kayaknya AP Boot Moto3 keren juga.

Baca ini juga Guys:

3 Tanggapan untuk "Pengalaman Pertama Memakai Knee Protector AXO"

  1. Idiot dan terlalu berlebihan.
    Pake knee protektor tapi bawahnya make sandal jepit? IDIOT

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah nggk gitu gitu juga keles mas/mba anon

      mas huda belum ada duit aja buat beli sepatu, ntu dia minta didoain biar bisa beli sepatu.. ckck

      mas huda semoga cepat punya sepatu... amin amin... biar nggk lucu lagi gayanya :D

      Hapus
  2. Lebay sih menurut saya....

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.