Layakkah Pulsar 200SS dibawa ke Indonesia?

Admin fanpage Pulsar 200NS Indonesia hari ini lagi-lagi mengupload satu gambar yang dilengkapi dengan pertanyaan yang membuat penasaran. Gambar yang diupload di facebook tersebut adalah Pulsar 200SS warna kuning yang sedang dinaiki oleh seorang laki-laki bertopi dan berkaca mata. Pertanyaannya adalah siapa sosok laki-laki yang sedang santai menaiki produk Bajaj terbaru ini? 

Bukan itu pertanyaan pentingnya, tapi admin menanyakan "Menurut bro sis disini, layak gak sih Pulsar 200SS ini masuk ke Indonesia? Bisa kasih alasanya? Pertanyaan seperti ini sebenarnya tidak perlu jawaban, apalagi ketika saya membaca di blognya pak Iwanbanaran.com bahwa ada isu Bajaj Auto Indonesia aka BAI akan balik lagi ke Indonesia.

Tentu saja banyak komentar terhadap foto yang diunggah tersebut menyatakan bahwa sangat layak motor berfairing ini dibawa ke Indonesia. Alasan-alasan yang dikemukakan adalah bahwa motor-motor produksi Jepang memang harus ada yang menyaingi. Jadi, tidak hanya motor Jepang saja yang bersaing.

Adapun harga yang diminta oleh komentator adalah Pulsar 200SS ini selayaknya berada di angka dibawah 30juta rupiah, bahkan ada yang menyarankan harganya 25-28 juta rupiah saja agar motor produksi Jepang klepek-klepek. Nah, menurut pembaca apakah layak motor ini dibawa masuk ke Indonesia? 

Baca ini juga Guys:

1 Tanggapan untuk "Layakkah Pulsar 200SS dibawa ke Indonesia? "

  1. menurut saya layak..untuk mereka yang gak pengen tampil mainstream....

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.