Test Ride New Honda Mega Pro

Siang tadi saya berkesempatan mencoba sepeda motor siswa saya. Motor yang saya coba adalah New Honda Mega Pro. Saya tidak akan banyak membahas test ride saya kali ini, hanya beberapa poin yang saya anggap penting untuk dibahas saja. 

Hal pertama yang saya rasakan ketika menyemplak diatas New Honda Mega Pro adalah posisi yang sangat nyaman dengan posisi stang yang tinggi seperti ketika naik Verza, bahkan lebih tinggi New Honda Mega Pro ini. Kaki saya bisa menapak tanah dengan nyaman tapi tetap agak sedikit jinjit. 

Untuk akselerasi saya malah merasakan New Honda Mega Pro ini sedikit dibawah Honda Verza. Kabarnya sih mesin kedua motor ini sama, entah apa yang membuat saya merasakan hal yang berbeda. Akselerasi tetap pelan tapi pasti, tapi saya hanya bisa mencapai top speed 90 km/jam karena memang kondisi yang tidak memungkinkan. 

Satu hal yang saya acungi jempol dari New Honda Mega Pro adalah kenyamanan pada shock breakernya. Shock breaker belakang sudah menganut sistem mono dan sangat nyaman sekali ketika dinaiki. 

Sayangnya New Honda Mega Pro ini penjualannya tidak semoncer Honda Verza. Mungkin karena konsumen sudah tahu bahwa mesin keduanya sama, jadi memutuskan untuk membeli yang harganya lebih murah. 

Baca ini juga Guys:

1 Tanggapan untuk "Test Ride New Honda Mega Pro"

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.