Minerva RX150 vs Viar Vixr 150

Setelah beberapa waktu yang lalu fanpage Minerva ID menunjukkan gambar perbandingan antara Minerva RX150 vs Yamaha R15 dan Honda CBR 150R yang meruapakan produk Jepang, maka hari ini Minerva kembali membandingkan motor sport fairingnya dengan produk Non Jepang. Sayang sekali produk non jepang yang dibuat perbandingan adalah Viar VixR 150 yang banderol harganya jauh dibaeahnya yaitu 17 jutaan. 

Memang sih saya tidak membaca hasil dari perbandingan ini karena memang di foto tidak bisa dibaca. Tapi tetap bagi saya ini merupakan perbandingan yang tidak seimbang walaupun sama-sama motor fairing, 150 cc, dan sama-sama pabrikan non Jepang. 

Entah dari segi apa kedua motor ini bisa dibandingkan. Saya rasa ini hanya merupakan strategi marketing saja. Atau saya yang salah sepertinya.  He he... 

Tapi jika memang ini hanya strategi marketing dari Minerva juga sah sih karena memang tidak ada masalah. Tapi, kalau judulnya Pertandingan Non Jepang saya rasa ada kok motor sport lainnya dari India yaitu TVS, kenapa tidak ikut dibandingkan ya. Memang sih TVS tidak ada fairingnya. Tapi masak iya, perbandingannya hanya dilihat dari segi fairingnya? 

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Minerva RX150 vs Viar Vixr 150"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.