Body Minerva RX150 Hancur ditabrak Satria FU

Minerva RX150 milik bro Adick ini terlibat kecelakaan ditabrak Satria FU 150. Sayang sekali pengendara Satria FU ini tidak bertanggung jawab atas kejadian ini. Tapi yang perlu kita lihat sebenarnya bukan masalah kecelakaannya, tapi pada kekuatan bahan pada motor Minerva RX150 ini.

Ketika saya konfirmasi melalui komentar di grup facebook Minerva RX150 Indonesia, bro Adick ini bilang fairing samping kanan depan dan belakang pecah, bahkan spakbornya juga pecah. Sungguh memilukan, motor baru keluar beberapa bulan yang lalu tapi terlibat kecelakaan bahannya langsung remuk.

Apakah ini membuktikan kalau kekuatan bahan dari Minerva masih diwariskan ke produk barunya Minerva RX150? Padahal beberapa hari yang lalu ada yang mengeluhkan rem belakang Minerva RX150 ini mengalami lock. Alhasil pengendara harus memaksa sampai bau hangus tercium.

Jika memang kondisi kekuatan bahan Minerva ini masih seperti ini, seharusnya pihak Minerva memperbaiki. Jangan sampai desain menawan yang akhirnya menggiurkan konsumen untuk membeli tapi bahannya kurang bagus. 

Baca ini juga Guys:

1 Tanggapan untuk "Body Minerva RX150 Hancur ditabrak Satria FU"

  1. desain keren, body kropos, atw mgkn cz tabrakannya yg kencang kali ya?

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.