Motor Sport ini digunakan untuk Berjualan

Beberapa hari yang lalu kita dihebohkan dengan seorang pemuda yang berjualan sayur menggunakan Yamaha R25. Yamaha R25 tersebut merupakan hasil dari menabung selama 6 tahun. Sebenarnya kita tidak perlu heran mendengar hal seperti ini, tapi kita harus meniru kedisiplinan dan ketekunan yang dilakukan oleh orang-orang ini. Selain itu, penggunaan sepeda motor sport untuk berjualan keliling seharusnya jangan dianggap sebagai perusak image motor sport tersebut. Itu kan hak pemilik motornya mau dibuat apa terserah kepada yang punya. Semoga yang punya tersebut tidak berniat menyombongkan diri.

Ternyata bro and sis, tidak hanya R25 saja yang digunakan untuk berjualan keliling. Sebelumnya sudah ada motor sport dari pabrikan berbeda yang juga digunakan untuk berjualan keliling. Yuk kita intip satu-persatu

1. Honda CBR 250 R Digunakan untuk Jualan Sayur
Motor sport Honda CBR 250 R yang digunakan untuk berjualan sayur ini ada di Kota Jayapura, Papua. Motor ini sering melintas dan tidak dimodifikasi, jadi tetap asli sesuai dengan keluaran pabriknya.

2. Yamaha V-ixion digunakan untuk Jualan Bubur
Berbeda dengan Honda CBR250R yang digunakan untuk berjualan sayuran masih tetap asli sesuai dengan pabrikan, pemilik Yamaha V-ixion ini sudah memodifikasi motornya. Penjual bubur yang memakai Yamaha V-ixion ini memberikan sentuhan stiker pada motornya. Pemilik Yamaha V-ixion ini mengaku sudah empat tahun menggunakan motor sport untuk berjualan.

3. Kawasaki Ninja 250 Untuk Jualan Bakso
Motor sport dua silinder ini digunakan untuk berjualan bakso keliling, satu kata "hebat." Kata penjual bakso ini ketika dia menggunakan motor sport Ninja untuk berjualan bakso ternyata semakin laris saja baksonya. jos gandos..

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Motor Sport ini digunakan untuk Berjualan"

Poskan Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.