TVS Max Jadi Kendaraan PATWAL Monas

Motor TVS merupakan motor produk India yang masih setia dipasarkan di Indonesia. Salah satu keunggulan produk TVS adalah ketangguhannya dalam segi kualitas bahannya. Jika anda tidak percaya bisa lihat video di youtube yang diunggah oleh Bang Ipul yang mengetes kekuatan headlamp TVS Apache dan TVS Dazz dengan cara dipukul menggunakan besi dan palu. 

Nah beberapa waktu yang lalu saya pernah posting tentang penggunaan TVS Apache yang digunakan oleh PATWAL UPI Bandung. Ada dua motor yang digunakan dilengkapi dengan side box. Nah kali ini giliran pendatang baru yaitu TVS Max yang digunakan sebagai motor PATWAL aka Patroli dan Pengawalan di Monas.
Menarik sekali memang jika membicarakan motor sport murah meriah dari TVS ini. Saya menilai motor ini memang cocok sekali digunakan sebagai motor harian alias motor dinas seperti di desa, sekolah, dll.
Mengapa TVS Max cocok digunakan sebagai kendaraan harian? Selain harganya yang terjangkau, kualitasnya juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Shock belakangnya juga menggunakan teknologi baru yaitu doble spring alias pegas ganda yang mendukung kenyamanan dalam berkendara. 

The last but not least.. Jika punya rizqi kayaknya TVS Max ini lebih prioritas jika dibanding membeli motor bebek atau matic dengan harga yang sama. 

Baca ini juga Guys:

2 Tanggapan untuk "TVS Max Jadi Kendaraan PATWAL Monas"

  1. Semoga suatu saat nanti Indonesia bisa memproduksi motor asli buatan anak negeri aamiin

    BalasHapus
  2. motor murah berkualitas sebenarnya banyak di pasaran, tapi kalo di kampung kalo nggak Honda kayaknya gimana gitu...

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.