Percikan Api Valentino Rossi

Instagram Percikan kembang api yang kita lihat pada saat gelaran MOTOGP Valencia waktu Valentino Rossi menyalip Iannone ternyata dari sepatu bootnya yang menggesek aspal. Hal ini saya dapatkan dari blognya pak iwanbanaran.com. Beliau menyampaikan bahwa ketika Valentino Rossi berusaha menyalip Iannone sepatunya sampai menggesek ke aspal, sehingga timbullah percikan api tersebut. 
Pada gambar yang dirilis oleh Crash.net MotoGP diatas disebutkan bahwa Sparks fly from Rossi's boot during battle with Iannone. Jelas bisa kita ketahui bahwa cipratan api bukan berasal dari footstep tapi dari sepatu yang dikenakan Rossi. 

Hal seperti ini bisa kita ambil pelajaran tentang betapa pentingnya safety gear ketika mengendarai sepeda motor apalagi dalam kecepatan tinggi. Waktu Rossi menyalip Iannone kecepatanny sekitar 170 km/jam. Bayangkan saja misal tidak pakai sepati, bisa hilang jari-jarinya. 

Bagi kita yang mengendarai motor di jalan raya, alangkah baiknya jika melindungi diri kita dengan menggunakan safety gear misal helm, jaket, dan sepatu. Selain untuk keamanan safety gear juga menambah kegantengan lho. 

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Percikan Api Valentino Rossi "

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.