Suporter Bola ini Bikin Ulah di Jalan Raya

Rombongan biker ini membuat kegelisahan warga yang sedang berjalan di lokasi Pasar Pleret ke Selatan, Bantul Yogyakarta. Bahkan rombongan yang memakai topeng ini sampai memenuhi jalan dan melawan arah, bahkan sampai memukul mobil dari lawan arahnya. 
Arogansi yang dilakukan biker ssperti ini seharusnya tidak terjadi jika kita mau saling menghormati dan menghargai sesama pengguna jalan raya. Setelah ditelusuri ternyata biker ini adalah suporter sepak bola yang pulang setelah menonton tim sepak bolanya bermain. 
Ternyata suporter PORS Segoroyoso dan Potorono lah yang membuat ulah. Hal seperti inilah yang kadang membuat nama buruk biker di jalan raya. Pecinta roda dua yang seharusnya memberikan contoh taat berlalu lintas malah dikotori oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Jelas banyak sekali yang komentar menyayangkan ulah mereka itu. 

Semoga ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua sesama biker roda dua agar tetap santun di jalan raya. Tentu saja slogan PASEDULURAN SAK LAWASE, Keep Brotherhood harus terus dijaga agar tercipta keamanan bersama. 

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Suporter Bola ini Bikin Ulah di Jalan Raya"

Poskan Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.