Pulsar 200SS Siap Dipasarkan

Pulsar 200SS yang diproduksi oleh Bajaj Pulsar India sudah sangat siap untuk dipasarkan. Hal ini bisa kita lihat dari berita yang disebarkan oleh bikeadvice yang memperlihatkan Pulsar 200SS sedang di tes di Colombia. Selain itu, juga adanya penampakan sesosok Pulsar 200SS di gudang yang ternyata sudah menganut sistem pengereman ABS.
Entah yang dites tersebut 400SS atau yang 200SS. Karena kedua motor ini sepertinya memiliki desain bodi yang sama. Pulsar 200SS ini merupakan versi terbaru dari Pulsar yang sudah menggunakan full fairing. Ini bisa jadi dimaksudkan oleh pihak Pulsar agar bisa bersaing dengan Yamaha R15 atau bahkan R25 dari Yamaha atau CBR seriesnya Honda.
Kalau kita melihat dari desain tutup mesin atau crank case dari penampakan motor ini sepertinya merupakan Pulsar 200SS karena desainnya mirip sekali dengan Pulsar 200NS. Tapi jangan samakan ini dengan versi nakednya, karena Pulsar 200SS sudah menganut sistem injeksi dan tentunya dengan penyempurnaan yang lain termasuk rem yang sudah ABS.
Yang paling menarik lagi dari penampakan Pulsar 200SS ini menurut saya adalah pilihan warnanya. Jika generasi awal Pulsar hanya menganut satu warna saja, maka Pulsar 200SS ini sudah diberikan dua warna atau dualtone seperti Pulsar 200NS versi injeksi. Adapun warna Pulsar 200SS bisa kita lihat merupakan perpaduan kuning-putih, merah-putih, serta monggo bisa lihat video burn out pulsar 200SS berwarna biru putih. Jadi ada pilihan 3 warna yang bisa kita pilih sesuai kesenangan kita. 

Baca ini juga Guys:

1 Tanggapan untuk "Pulsar 200SS Siap Dipasarkan"

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.