Nampang di Dealer, Pulsar 200SS Kuning Tampak Gambot

Pulsar 200SS merupakan sepeda motor sport full fairing produksi Bajaj. Sepeda motor ini menjadi motor fenomenal setelah produk sebelumnya yaitu Pulsar 200NS yang merupakan motor model naked sport. Tahun 2015 ini rencananya motor full fairing ini akan dilaunching secara resmi di India, entah semoga nanti juga dibawa ke Indonesia.

Beberapa waktu yang lalu kita sudah melihat penampakan motor ini sedang dinaiki oleh seseorang berkacamata dan bertopi.  Update terbaru memperlihatkan sebuah Pulsar 200SS warna kuning terpampang di dealer Bajaj berjejer dengan Pulsar 200NS.

Motor berwarna kuning ini tampak gambot dengan full fairingnya. Selain memang motor yang lain berada di bagian belakang dan Pulsar 200SS ini berada didepan, tentu saja karena yang lain adalah motor naked. Jadi sangat wajar jika motor ini terlihat gagah dan besar layaknya motor gede aka moge.

Dealer yang sudah memajang Pulsar 200SS ini adalah dealer Bajaj. Karena delaer Bajaj tentu saja foto ini tidak diambil di Indonesia, bisa jadi diambil di India. Nah, inikah tanda bahwa sebentar lagi Pulsar 200SS akan dilaunching? Kita tunggu tanggal mainnya.

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Nampang di Dealer, Pulsar 200SS Kuning Tampak Gambot"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.