Admin Minerva yang Baik Hati

PT. Minerva merupakan salah satu pabrikan motor sport tanah air yang memiliki desain produk yang bagus. Pada tahun 2008, PT. MINERVA MOTOR INDONESIA melakukan Co-Branding and Joint Manufacturing dengan SACHS Fahrzeug –und Motorentechnik Germany, yang kemudian dikenal dengan MINERVA SACHS. Walaupun produk Minerva adalah motor sport, tapi ternyata Minerva tetap mengakui produk lain unggul.

Malam hari ini saya dikejutkan oleh postingan admin fanpage Minerva-ID yang mengakui ketangguhan sepeda motor sport produksi Kawasaki yaitu Kawasaki Ninja H2 dan H2R. Hal ini akan sangat jarang terjadi atau bahkan bisa jadi langka, bisa jadi juga tidak akan dilakukan oleh pabrikan yang lain. Bahkan yang terjadi adalah saling menjatuhkan seperti yang dilakukan oleh sales marketing dari pihak Honda dan Yamaha pada produk baru nya yaitu Honda Beat dan Yamaha Mio 125 Blue Core. Sungguh baik hati sekali admin Minerva ini.

Ternyata admin Minerva ini sebenarnya hanya sekedar share berita yang dirilis oleh motorexpertz. di berita yang dirilis oleh Motoreskpertz menceritakan perjuangan wartawannya yang susah mendapatkan gambar yang bagus ketika Kawasaki Ninja H2 dan H2R ini digeber di Sentul. Motor dengan harga Rp. 580 juta dan 1 Milyar ini memang melaju sangat kencang sehingga sang wartawan tidak bisa mendapatkan gambar yang bagus. ckckckck

Bagaimana reaksi komentator menanggapi admin Minerva ini?
Selain ada yang memuji kebaikan admin yang memuji ketangguhan produk lain dengan kalimat "salut dah mau mengakui keunggulan motor sebelah" ternyata tetap ada yang memprotes hal ini. Komentator ini tetap menyalahkan admin apakah tidak salah posting karena memposting dengan memuji produk lain.

Bagaimanapun, hal ini merupakan sesuatu yang akan sangat jarang terjadi antar persaingan pabrikan. Yang lain bersaing menjelekkan produk tetangganya, yang ini malah memuji. 

Baca ini juga Guys:

3 Tanggapan untuk "Admin Minerva yang Baik Hati"

  1. kalo menurut saya yang pegang akun itu Jasa iklan mas kan banyak sekarang perusahaan iklan, dia(admin) bagian motorcyle kebetulan dia salah kirim malah terkirim di Minerva bukan ke Akun Kawasakinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita bisa lihat itu fanspage belum terverifid oleh facebook

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.