Tampak Depan All New Vario 150

Penampakan secara jelas Honda Vario 150 yang saya beri nama All New Vario 150 akhirnya bisa kita ketahui melalui info yang disebarkan oleh blogger Iwanbanaran. Motor terbaru dari Honda ini disinyalir akan dilaunching pada tanggal 14 Januari 2015 nanti. Tampak depan Honda Vario 150 ini tampak lebih sangar dan sporty.

Apa saja keungguan Vario 150?
1. Lampu depan LED seperti Vario 110
Lampu depan motor ini dibekali LED seperti adiknya yang sudah beberapa waktu yang lalu dilaunching. Lampu LED ini memiliki keunggulan diantaranya cahaya lebih terang dan hemat energi. Tentu saja hal ini merupakan keunggulan yang belum dimiliki oleh motor pesaing Honda.

2. Kubikasi Mesin seperti Honda PCX 150
Tidak peru diragukan lagi keunggulan mesin Honda PCX yang merupakan skutik premium dari Honda yang dijual pada rentang harga 30 jutaan ini

3. Teknologi enhanced Smart Power (eSP)
Teknologi eSP ini akan menambah efisiensi pembakaran dan mereduksi energi terbuang. Dengan teknologi ini maka motor matik Honda akan menghasilkan efisiensi bahan bakar dan performa kendaraan yang tinggi pada saat berkendara.

4. ACG Starter
Teknologi yang berfungsi untuk mengurangi gesekan sehingga menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara sekaligus mendukung fungsi fitur ISS (Idling Stop System).

5. Idling Stop System
Teknologi Idling Stop System (ISS) adalah teknologi yang dirancang untuk mengurangi emisi dan konsumsi bahan bakar saat kondisi diam. ISS akan mematikan secara otomatis dan menyalakan mesin kembali hanya dengan memutar  sedikit tuas gas.

Selain fitur yang sudah disebutkan diatas masih ada beberapa fitur yang tidak ketinggalan lagi dari Honda Vario 150 ini yaitu teknologi Side Stand Switch, juga combi brake system, dan tentu saja helm in. 

Velg Honda Vario 150 ini juga tidak seperti model velg motor matic lain produksi Honda. Velg Vario 150 menganut model Y Style yang menunjukkan sport style pada sepeda motor. Keunggulan inilah yang memungkinkan harga Vario 150 ini disinyalir pada kisaran Rp. 19 jutaan. Semoga prediksi harga ini tidak melenceng sampai ke atas Rp. 20 juta. 

Karena gambar diatas masih ada yang tertutup, maka berikut ini kami lampirkan desain yang dibuat oleh motoblast. Motor honda terbaru 2015 ini digambar oleh motoblast dengan tingkat kemiripan yang hampir 100 %.

Baca ini juga Guys:

14 Tanggapan untuk "Tampak Depan All New Vario 150"

  1. weh mantap gan, saya baru beli tapi FU

    BalasHapus
  2. wohoho keren banget Motornya Mas

    BalasHapus
  3. yg dulu-dulu aja gak sempet beli, udah ada yg baru aja ... :)

    BalasHapus
  4. tambah keren aja neh vario, mesinnya setara cb150r

    BalasHapus
  5. Waaaah isinya tentang motor smw , lumayan deh bwt referensi krn kebetulan saya blm punya motor

    BalasHapus
  6. Tampilan vario 150 ini keren nih..

    BalasHapus
  7. biasa aja menurut saya..lebih sangar tampang Soul GT125

    Modifikasi inazuma dengan fairing Suzuki GSX650F..Josszz!!

    https://agoey.wordpress.com/2015/01/13/modif-begini-seharusnya-suzuki-gw250f-alias-inazuma-fairing/

    BalasHapus
  8. Wah penampakannya bener-bener keren dan elegan nie mas, rupanya blognya mas nie membahas seputar kendaraan motor ya... oya salam kenal dan sekalian ijin follow blognya ya :)

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.